Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Kantor Prototype Desa Segarjaya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20931.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana meresmikan kantor Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya pada Kamis (19/1). Peresmian kantor Desa Segarjaya dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kepala BPMPD Kabupaten Karawang, Camat beserta Muspika Kecamatan Batujaya dan para Kepala Desa se- Kecamatan Batujaya.

    Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, bahwa tujuan didirikannya Kantor Desa Segarjaya adalah agar masyarakat bisa merasakan keberadaan kantor desa yang tentunya dengan fasilitas yang mumpuni akan memudahkan aparatur desa dalam melayani masyarakat. Dengan diresmikannya Kantor Desa Segarjaya semangat kebersamaan dan cita-cita untuk membangun desa akan terwujud.

    Selanjutnya Bupati Karawang menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur merupakan sesuatu yang harus didorong oleh pemerintah Daerah Kabupaten Karawang agar menciptakan sarana dan prasarana pelayanan publik bagi seluruh masyarakat. Bupati mengharapkan tugas menjaga kantor desa yang merupakan kebanggaan Desa Segarjaya bukan hanya tugas Bapak Kepala Desa tetapi juga tugas masyarakat bersama.

    Kepala Desa Segarjaya menyampaikan, masyarakat merasa bangga dan bahagia atas terselesaikannya pembangunan Kantor Desa Segarjaya, dan pelayanan publik akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (@aminanda/Gala)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus