Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pesan Bima Bijak Gunakan Smartphone

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20962.jpg

    KOTA BOGOR-Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin Upacara Bendera, Senin (23/1/2017) pagi, di SMK Tri Dharma 3 Kota Bogor, Jl. Soleh Iskandar Dinata, Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Saat memimpin upacara, Bima didampingi Camat Tanah Sareal Asep Kartiwa, Lurah dan unsur Muspika Kedung Jaya.

    Kepada peserta upacara, Bima berpesan agar para siswa lebih bijak dalam menggunakan alat komunikasi yang berupa telepon pintar. ”Waktu jaman saya ilmu pengetahuan dan informasi itu sangat mahal harganya, tidak mudah untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan. Saat ini melalui telepon pintar kalian bisa mengakses semua informasi dan pengetahuan,” ujar Bima.

    Bima menegaskan saat ini semua informasi dan pengetahuan tersedia digenggaman. Semua dapat diakses. ”Semua ada di sini, tidak hanya yang memberi manfaat, yang mudharat pun ada disini. Bahkan saya mendapatkan informasi beasiswa kuliah ke luar negeripun dari benda ini,” tegas Bima sambil menunjukkan handphone miliknya.

    Karena itu, Bima berpesan agar para siswa harus hati-hati menggunakan smartphone. Tidak lupa Bima menyampaikan saran bagi para siswa yang ingin mengetahui informasi terkini tentang Kota Bogor dapat mengaksesnya melalui akun media sosial instagram Pemkot Bogor atau akun instagram pribadi miliknya, Bimaaryasugiarto.

    Usai memimpin upacara Bima berkesempatan membubuhkan tanda tangan dan menyampaikan pesan tertulis bagi para siswa SMK Tri Dharma 3 Kota Bogor. Pesannya, “Masa Depan Dimiliki Orang-orang Yang Menyiapkan Dari Sekarang. Ayo Jemput Sekarang.” Sebelumnya Bima menerima cenderamata dari SMK Tri Dharma 3 Kota Bogor. (Humas:rabas/indra-eto)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus