Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Muscab 2 Gapeksindo Sumedang 2017-2022

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21020.jpg

    SUMEDANG-Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia atau gapeksindo kabupaten Sumedang menyelenggarakan Musyawarah Cabang ke II DPC Gapeksindo, bertempat di aula Hotel Handayani Sumedang, Kamis, (26/1). Muscab tersebut dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Sumedang, H. Zaenal Alimin, dan dihadiri pula oleh ketua umum DPD gapeksindo provinsi Jawa barat, H. Ali abudan, ketua DPRD kabupaten Sumedang, Irwansyah putra, ketua DPC gapeksindo kabupaten Sumedang H. Adang supratman, kadin Gapeksindo, H. Asep dan seluruh anggota gapeksindo kabupaten sumedang.

    H. Ira Rahmat selaku ketua pelaksana mengungkapkan, dilaksanakannya muscab gapeksindo memiliki maksud dan tujuan untuk memilih kepengurusan baru gapeksindo Kabupaten Sumedang. “Seiring berakhirnya masa jabatan kepengurusan sebelumnya, maka agenda Muscab kali ini adalah untuk memilih kepengurusan gapeksindo periode 2017-2022. Adapun anggaran yang digunakan untuk kegiatan ini berasal dari anggaran dan pendapatan gapeksindo, dan sumbangan secara sukarela dari anggota gapeksindo”, ujarnya.

    Hal tersebut juga dipaparkan H.Adang supratman selaku ketua DPC Gapeksindo cabang Sumedang, yang mengemukakan bahwa sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, maka para  pengurus gapeksindo wajib melaksanakan muscab dan selanjutnya berkewajiban menyusun dan menetapkan program kerja dan RAPBO 5 tahun kedepan. Ia juga juga berharap gapeksindo Sumedang tetap eksis dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten Sumedang pada umumnya, khususnya pada bidang konstruksi. “Untuk dapat turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan, tentu saja diperlukan adanya kerjasama dan kemitraan antara DPC gapeksindo kabupaten sumedang dengan pemda dan unit-unit kerjanya serta pembinaan yang dilakukan oleh DPD Gapeksindo Jawa Barat”, ujar Adang.

    Ketua umum DPD gapeksindo Jabar, H.Ali abudan yang turut hadir dalam kesempatan tersebut juga  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ketua gapeksindo sumedang, yang sudah mewarnai dunia konstruksi di kabupaten Sumedang. “saya ucapkan selamat bermusyawarah kepada gapeksindo kabupaten sumedang, sehingga para anggota gapeksindo bisa menentukan dan mendapatkan sosok ketua gapeksindo yang terbaik dalam periode saat ini ke depan”, ucapnya.

    Senada dengan Ali, Sekda Zaenal pun menyampaikan apreasi kepada gapeksindo kabupaten sumedang yang akan melaksanakan muscab.  Ia pun mengatakan akan mendukung secara penuh tema DPC Gapeksindo kabupaten Sumedang yang bertekad meningkatkan peran dan tanggung jawab sebagai asosiasi pelaksana jasa konstruksi yang profesional menuju Sumedang yang lebih baik. “saya ucapkan selamat melaksanakan muscab, semoga muscab ini dapat menghasilkan berbagai program dan juga pengurus yang nantinya akan membawa seluruh anggotanya semakin sejahtera. Dalam kesempatan ini tak lupa saya pun mengajak untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, tapi tetap dengan mengutamakan kekeluargaan” pungkasnya.

    Di akhir acara, ketua DPC gapeksindo kabupaten Sumedang memberikan cendramata berupa plakat yang diserahkan kepada sekda kabupaten Sumedang, ketua DPD Jawa Barat, ketua DPRD Kabupaten Sumedang dan kadin (ketua kamar dagang dan industri) Kabupaten Sumedang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus