Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Koperasi Harus Kembangkan Kebersamaan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21022.jpg

    BANDUNG-Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial mengatakan, sebuah koperasi harus mampu mengembangkan kebersamaan, dimana mereka mempunyai semangat gotong royong yang tidak kalah dengan organisasi lain.

    "Saya yakin koperasi mampu mengembangkan kebersamaan, bahkan dengan jumlah anggota yang banyak ini koperasi mempunyai aset yang bernilai tinggi," ucapnya.

    Menurut Oded, saat ini peran koperasi di Indonesia mengalami peningkatan yang baik, mulai dari meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), program yang dilaksanakan maupun pencapaian yang sudah didapat.

    "Kata kunci yang harus dipegang dalam koperasi yaitu membangun sebuah kebersamaan," jelas Oded, dihadapan peserta Diklat Perkoperasian bagi anggota Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Bandung di Gedung Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bandung, Rabu (25/01).

    Oded mengatakan, dengan jumlah anggota yang banyak saat ini berjumlah 2.500, koperasi mempuyai aset yang bernilai tinggi.

    “Dengan anggota yang banyak, maksud dan tujuan koperasi pasti tercapai dengan baik. Dan sebagai pemimpin tinggal memberikan tanggung jawab dan progres yang akan dicapai,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus