Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Berikan Penghargaan Untuk Anggota KPRI

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21033.jpg

    KOTA BOGOR- Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Beriman Kota Bogor memberikan penghargaan kepada anggotanya yang melakukan penyetoran simpanan tepat waktu tiap bulannya.

    Penghargaan juga diberikan kepada Perangkat Daerah yang mampu merekrut anggota baru dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-26 tahun buku 2016, Kamis (26/1/2017) yang dilaksanakan di Ruang Paduka Sri Bima Balaikota Bogor.

    Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota Koperasi Beriman Kota Bogor yang telah menjalankan kewajibannya dengan baik. Beberapa nama anggota yang berhasil mendapatkan penghargaan karena telah melakukan penyetoran tepat waktu adalah Didi Suryadi dan Suminta.

    Penghargaan diberikan langsung oleh Sekertaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat kepada para anggota berprestasi. Ade berharap agar setiap anggota selalu dapat menjalankan kewajibannya dengan baik serta menguatkan KPRI Beriman Bogor.

    Sementara itu, Perangkat Daerah yang berhasil merekrut anggota adalah Prita (Dispenda), Edeh Juliah (BPKAD), Ati Fatimah (BAPPEDA) dan Eti R (Dispora).  (Reysha/poto Lani-eto)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus