Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sumedang, 22 orang pegawai setda di”lepas"

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21047.JPG

    SUMEDANG-Sebagai tindak lanjut dari diberlakukannya Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru Tahun 2017, dan seiring dengan telah dilantiknya para pejabat dalam eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Sumedang pada tanggal 13 januari yang lalu, sekretariat daerah kabupaten Sumedang menyelenggarakan acara lepas sambut para pejabat dan pegawai yang purna bhakti dan alih tugas di lingkungan sekretariat daerah kabupaten sumedang, jum’at (27/1).

    Tercatat ada sebanyak 22 orang pegawai yang dilepas sambutkan, dengan rincian 5 orang mutasi, 10 orang rotasi, dan 6 orang telah purna bhakti.

    Pada kesempatan tersebut, Sekda Zaenal Alimin dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas sambutan perwakilan rekan rekan yang mutasi, rotasi, dan purna bhakti yang cukup representatif dan cukup bijak karena diwakili oleh rekan yang purna bhakti, karena menurutnya seluruh pegawai negeri sipil nantinya akan mengalami masa purna bhakti.

    ”Ini adalah pertanda yang harus kita lihat dan harus kita perhatikan bahwa kita nanti akan seperti beliau beliau ini, kita akan berhenti dan akan pensiun” paparnya.

    Masih dalam kesempatan yang sama, sekda zaenal selaku kepala skpd sekretariat daerah turut mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru datang di lingkup sekretariat daerah kabupaten Sumedang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus