Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Duka Bapenda, Netty Ungkapkan Belasungkawa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21051.jpg

    MALANG-Mendengar kabar kecelakaan tunggal yang dialami rombongan Kantor Cabang Pelayanan (KCP) Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Wilayah I Sumber Kabupaten Cirebon, Ketua Tim Penggerak PKK Jabar Netty Heryawan mengungkapkan belasungkawanya yang terdalam, khususnya bagi keluarga Zazat Jatmika dan Wawan Hermawan yang tewas di lokasi kejadian.

    Netty senantiasa mendoakan seluruh korban agar diberi kesabaran dan kekuatan agar dapat kembali sehat, sedangkan bagi korban meninggal dunia agar diberi tempat terbaik disisi-Nya.

    "Saya ingin menyampaikan duka yang sangat mendalam pada keluarga besar KCP Sumber Kabupaten Cirebon, mudah-mudahan keluarganya mendapatkan kekuatan dan kesabaran dalam menerima ketentuan Allah SWT," ungkap Netty berbelasungkawa, ditemui saat dinas di Malang, Sabtu (28/01/17) malam.

    "Bagi saudara kita, dua staff terbaik KCP Sumber, semoga husnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," doa Netty.

    Diberitakan, rombongan KCP Dinas Pendapatan Prov Jabar Wil I Sumber Kab Cirebon yang berjumlah total 30 orang (PNS dan Karyawan Bantuan serta sembilan orang dari pihak agen pariwisata) berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (27/1/17) dini hari. Sekitar pkl 10.00 WIB bus rombongan mengalami kecelakaan masuk ke jurang di wilayah Malangbung, Lombok Utara, NTB saat akan menuju ke objek wisata Pantai Kaliantan. Jalanan bermedan naik turun dan diprediksi sewaktu menurun mobil kehilangan kendali akibat rem blong. 

    Korban selamat saat ini telah dievakuasi ke Rs. Bhayangkara dan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

    "Mudah-mudahan dari kejadian ini juga jadi perhatian kita semua untuk senantiasa berhati-hati dalam menjalankan aktivitas, baik di dalam kantor maupun di luar kantor," tutup Netty

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus