Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Minta Kadipenda dan Tim ke Lombok

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21053.jpg

    BANDUNG-Sekda Jabar Iwa Karniwa telah memerintahkan Kabapenda Jabar dan tim untuk berangkat langsung ke Lombok NTB hari Minggu (29/1), untuk mengurus segala sesuatu terkait kecelakaan lalulintas yabg menimpa rombongan PNS Kadipenda cabang Cirebon.

    "Tentu kita prihatin atas kejadian ini, oleh karena itu Saya sudah meminta agar Pak Dadang dan tim langsung pergi ke Lombok mengurus segala sesuatunya termasuk kepulangan dua jenazah yang meninggal dalam kecelakaan itu" ujar Iwa, Minggu (29/1).

    Iwa menuturkan karena kecelakaan bis rombongan itu, orang masih dirawat di RS Bhayangkara Lombok, dan 2 orang meninggal.

    "Berdasar laporan, empat belas korban luka masih dalam perawatan di RS Bhayangkara Lombok, semantara dua orang korbaneninggal jenazahnya hari ini juga akan diterbangkan ke Bandung" jelasnya.

    Atas nama pribadi dan Pemprov Jabar, Iwa menyampaikan rasa duka cita yang dalam baik untuk korban meninggal maupun korban luka. Pemprov Jabar akan membantu segala urusan terkait perawatan dan pemulasaraan jenazah. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus