Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKL Cihampelas Pindah ke Skywalk

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21088.jpg

    BANDUNG-Mulai hari ini, Selasa (31/01), para Pedagang Kaki Lima (PKL) Cihampelas sudah bisa pindah ke atas Skywalk, sesuai hasil keputusan dalam audiensi yang dilakukan Walikota Ridwan Kamil bersama Forum Komunikasi warga dan PKL Cihampelas di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum No. 56, Kota Bandung, Senin (30/01) malam.

    Walikota berharap, proses perpindahan pedagang dari bawah ke atas bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu sebelum dilakukan soft launching pada Sabtu malam atau Hari Minggu.

    "Apabila para pedagang sudah pindah semua dan hari rabu sudah tertata rapih, maka saya tidak segan-segan untuk mempromosikannya," jelasnya.

    Walikota meminta PKL bisa bekerja sama dengan Pemkot Bandung dalam menjalankan program ini untuk kelancaran semua pihak yang terkait dalam gagasan ini dan akan selalu menjaga kebersihan.

    "Saya harap semua pihak bisa bekerja sama untuk kesejahteraan bersama dan saya melarang keras pedagang siluman yang mengambil kesempatan untuk menikmati fasilitas di Skywalk," tegasnya.

    Berdasarkan data, sampai saat ini tercatat ada 192 pedagang yang terdaftar dan berhak pindah dari Cihampelas bawah ke kios Skywalk. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus