Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengguna Fleksi Se-Jabar Gratis Nelepon SLJJ

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/fx_0978.jpg

    BANDUNG – Mulai 17 April kemarin, pengguna fleksi se-Jabar bisa nelepon SLJJ antar fleksi tanpa bayar alias gratis. Pemberlakuan nelepon SLJJ itu mulai tanggal 17 April sejak pukl 00.00 hingga bulan Desember 2011. Menurut General Manajer Telkom Fleksi Jabar Muhammad Mu’af, pemberlakuan program itu berlakku untuk pelanggan fleksi pra bayar dan pasca bayar, tanpa syarat.

    “Jadi para pelanggan fleksi pra bayar maupun pasca bayar mulai 17 April pukul 00 sudah bisa melakukan sambungan langsung jarak jauh (SLJJ-red), ke seluruh kota di Jawa Barat. Pelanggan fleksi tidak harus registrasi dulu, dan tanpa syarat apapun, tinggal telepn saja” ujar Mu’af.

    Menurut Mu’af, program ini dibuka semata-mata untuk kenyamanan pelanggan fleksi yang di Jawa Barat sudah mencapai lebih dari 1 juta pelanggan.

    “Kalau gratis neleon lokan kan sudah biasa, dan lagi untuk nelepon lokal dengan fleksi sudah sangat murah disbanding dengan GSM atau CDMA lain” katanya.

    Disinggung masalah kemungkinan  melanggar aturan Komisi Pengawasan dan Persaingan Usaha (KPPU), Mu’af menjelaskan, program ini tidak melanggar KPPU karena tidak merugikan operator lain.

    “Saya kira tidak ya, karena program kami ini tidak merugikan operator lain, dan ini dilakukan antar sesama fleksi sendiri, dan waktunya hingga bulan Desember saja” tegasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus