Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Siapkan Assessment GCG 2016/2017

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21134.jpg

    BANDUNG-Bertempat di Gedung Serbaguna PT Bio Farma (Persero), diselenggarakan sosialisasi assessment Good Corporate Governance (GCG) oleh Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

    Acara yang dihadiri Kepala Divisi dan Kepala Bagian Bio Farma ini dibuka oleh Pramusti Indrascaryo, Direktur Keuangan Bio Farma. Dalam sambutannya Pramusti mengharapkan agar acara ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya agar dapat mempersiapkan pelaksanaan assessment 2016/2017 dengan baik.

    Selain itu, Ikhwan Mulyawan selaku Koordinator Pengawasan Akuntan Negara I Perwakilan Provinsi Jawa Barat menyampaikan “Tujuan sosialisasi ini yaitu untuk menjelaskan pola assessment GCG, menyamakan persepsi dan kesiapan perusahaan dalam melaksanakan GCG, serta pelaksanaan assessment GCG tahun ini pun akan lebih singkat dibandingkan dengan tahun lalu yaitu hanya selama 12 hari kerja dimulai dari entry meeting dan diakhiri dengan exit meeting dan penandatanganan berita acara kesepakatan hasil assessment GCG”.

    Acara ini diakhiri dengan pengumpulan kuesioner yang sudah dibagikan sebelum acara berlangsung, kuesioner ini untuk mengukur sejauh mana Kepala Divisi dan Kepala Bagian Bio Farma memahami tentang code of conduct yang diterapkan di Bio Farma, hasil kuesioner ini akan menjadi salah satu dokumen yang dibutuhkan untuk kelengkapan data assessment GCG tahun ini.

    Diharapkan acara ini dapat terus dilaksanakan secara periodik, agar nilai dan etika kerja yang baik dapat terus diterapkan oleh karyawan di perusahaan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus