Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Legislator Sebut Anak Muda Harus Produktif

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21167.jpg

    BANDUNG-Anggota DPRD Jabar, Yunandar Eka Prawira mengatakan generasi muda harus memiliki jiwa entrepreneurship di tengah kekisruhan politik saat ini.

    Menururnya persoalan ini, harus segera diatasi dengan menerapkan konsep ekonomi yang benar-benar terarah berlandaskan pada konsep entrepreneurship.  

    "Konsep entrepreneurship paling relevan dengan perkembangan global saat ini,"katanya di Bandung, Sabtu (4/2/2017)

    Yunandar menjelaskan berbagai peluang yang ada harus dimanfaatkan sebaik mungkin terutama oleh generasi muda di Indonesia khususnya Jawa Barat.

    "Anak muda itu jangan hanya nongkrong tetapi harus produktif bukan hanya untuk dirinya saja melainkan bagi masyarakat,"imbuhnya.

    Lebih jauh dia mengatakan, pencapaian produktivitas itu tidak mudah, karena selama ini pola pikir generasi muda masih tergantung pada pemerintah atau swasta. Pemerintah sendiri belum bisa sepenuhnya memfasilitasi pertumbuhan ekonomi bangsa.

    "Oleh karena itu saya akan mengubah mind set generasi muda melalui penerapan entrepreneurship, sebab pemerintah belum sepenuhnya bisa memfasilitasi pertumbuhan ekonomi bangsa,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus