Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Karawang Tinjau Sekolah Ambruk

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21168.jpg

    KARAWANG-Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari didampingi oleh Kepala Bidang Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Rakhmat Gunadi, dan Perwakilan dari Bank Jabar Banten Cabang Karawang Marga Budi Ghazali, mengunjungi sekolah dasar yang atap gedungnya roboh, Kamis (2/1). 

    SDN Cipta Margi II, Desa Cipta Margi, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, ambruk pada Rabu 1 Februari 2017 dini hari. Dan akibat hal tersebut, ruang kelas 1, 2, 3, dan ruang guru tidak bisa digunakan.

    Dalam kunjungannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan rasa keprihatinan dirinya atas ambruknya gedung sekolah kelas 1, 2 dan 3 , Beliau mengucap syukur peristiwa tersebut terjadi bukan disaat para siswa sedang belajar di sekolah sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

    Wakil Bupati juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para guru dan siswa karena proses belajar dan mengajar mereka harus terganggu dan berjanji dalam waktu dekat pemerintah daerah Kabupaten Karawang akan segera memperbaiki kerusakan sekolah tersebut bekerjasama dengan Bank Jabar Banten Cab. Karawang melalui program Corporate Social Responsibillity (CSR) Bank Jabar Banten.

    Wakil Bupati mengatakan rencana perbaikan sekolah ini akan di anggarkan melalui dana tanggung jawab sosial perusahaan Bank Jabar Banten, dimana Bank Jabar Banten adalah satu - satunya Bank yang telah dipercaya oleh pemerintah propinsi Jawa Barat sebagai Kas Daerah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus