Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Usmar Pastikan Ketersediaan Obat di Dinkes Kota Bogor

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21211.jpg

    BOGORKOTA-Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, Senin (6/2), melakukan sidak ke gudang obat milik Dinas Kesehatan Kota Bogor. Sidak dilakukan untuk memastikan terjaminnya ketersediaan obat-obatan bagi warga.

    “Agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat terjamin. Sebab, pelayanan kesehatan merupakan kebutuhan masyarakat yang harus diperhatikan," tegas Usmar. Hasil sidak menunjukkan bahwa persediaan obat-obatan untuk 144 jenis penyakit dalam kondisi aman untuk 18 bulan ke depan.

    Usmar mengingatkan, masyarakat, harus mendapatkan pelayanan yang baik, mulai dari pelayanan di Puskesmas hingga ketersedian obat-obatannya. “Tadi pagi saya sudah cek Puskesmas Pembantu di Bojong Kerta, mengecek kasus penyakit yang ada saat ini hingga tenaga medis dan obat-obatannya. Setelah itu barulah memastikan langsung stok obat-obatan di Dinas Kesehatan," paparnya.

    Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Dr. Rubaeah mengungkapkan, pihaknya sudah siap dengan kasus-kasus rujukan ke rumah sakit di seluruh rumah sakit se-Kota Bogor. Termasuk di dalamnya pelayanan di Puskesmas, mulai dari ketersediaan stok obat hingga tenaga medis. "Itu semua untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis," imbuhnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus