Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kinerja Bapenda Jabar Alami Peningkatan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21239.jpg

    BANDUNG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat (Jabar) menilai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar secara umum, kinerjanya sudah mengalami peningkatan, terlebih target pendapatan tahun lalu terpenuhi bahkan surplus.

    Sekretaris Komisi III DPRD Jabar Didi Sukardi mengatakan meski tidak signifikan, namun hampir semua potensi mengalami kenaikan. "Makanya kita dorong supaya terus ada inovasi,” katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (8/2/2017).

    Didi mengaku pihaknya pun mendorong Bapenda Jabar terus melakukan inovasi layanan masyarakat untuk meningkatkan potensi pendapatan.

    "Inovasi yang dilakukan Bapenda tahun lalu memberikan dampak positif terhadap pendapatan. Dengan begitu, upaya serupa bisa kembali dilakukan," ujarnya.

    Dengan inovasi itu, sambung Didi, banyak masyarakat termotivasi untuk membayar pajak kendaraan yang tidak dibayar beberapa tahun.

    "Tahun lalu ada inovasi membebaskan denda pajak dan Bea Balik Nama (BBN) kendaraan, hal serupa bisa kembali dilakukan untuk meningkatkan potensi pendapatan,” pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus