Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    FK Jawara Nusantara Sumedang Dikukuhkan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21252.jpg

    SUMEDANG-Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan, yang didamping Staf ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Agus Muslim, menghadiri sekaligus membuka acara Pelantikan Ketua Forum Komunikasi Jawara Nusantara (FKJN) Kabupaten Sumedang priode 2017-2022, bertempat di Pendopo IPP Kabupaten sumedang, Rabu (8/2). 

    Pada Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPD FKJN Provinsi Jawa Barat, Ketua Nonoman Kraton Sumedang Larang, Sekretaris Umum dewan Kebudayaan Sumedang, dan Pimpinan Paguron Pencak Silat Se-Kabupaten Sumedang. 

    Bupati Eka dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat Sumedang khususnya para Jawara, yang telah turut berkontribusi kepada Sumedang sehingga sumedang tetap aman dan kondusif.

    “Kondusifitas yang terjaga selama ini di Kabupaten Sumedang tentunya berkat kebersamaan semua, berkat kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah dan aparatur. Oleh karena itu saya sangat menghargai semua kontribusi masyarakat Sumedang, dan semoga pertemuan kali ini menjadi tonggak sejarah bahwa jawara Sumedang akan terus membangun untuk Sumedang ke depan,” pungkasnya.

    Ketua pelaksana, sekretaris FKJN Kabupaten Sumedang, Andi Lesmana, menyampaikan, bahwa Berdasarkan Surat keputusan FKJN Prov. Jawa Barat, Nomor.002/SK/DP-FKJN/2017 tanggal 19 Januari 2017, Ketua DPD FKJN Prov Jabar, H. Idang Sugesti, telah mengkukuhkan Usman Priatna Somantri sebagai Ketua DPC FKJN Kabupaten Sumedang priode 2017-2022.

    Andi menambahkan, FKJN Kabupaten Sumedang pun telah bekerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya dengan BAZNAS Kabupaten Sumedang. “Dalam hal kerjasama kami dengan Baznas, kami mempunyai program yaitu akan membagikan bantuan sembako untuk peserta didik yang kurang mampu di paguron yang ada di Sumedang,” ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua FKJN Kabupaten Sumedang yang baru saja dikukuhkan, Usman Priatna Somantri, dalam sambutan perdananya menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus meminta dukungan kepada semua pihak sehingga ia mampu menjalankan dan mengemban amanah yang diterimanya.  

    “Tentunya saya mohon dukungan, do’a dan arahannya dari semua pihak, sehingga saya mampu melaksanakan dan mengemban tugas, dan saya berharap ke depannya FKJN Sumedang bisa turut membantu program-program pemerintah,” paparnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus