Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perbaikan GBLA Selesai, Sekda Potong Tumpeng

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21282.jpg

    BANDUNG-Ketua Harian PB PON/Peparnas 2016 Iwa Karniwa melakukan prosesi potong tumpeng di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jumat (10/2).

    Iwa yang didampingi Kabid Upacara PB PON/Peparnas 2016 Nunung Sobari mengatakan seremoni sederhana ini sekaligus menandai berakhirnya tanggung jawab PB PON terkait kewajiban perbaikan rumput GBLA paska PON dan Peparnas.

    Menurutnya dari beberapa kali memantau langsung proses perbaikan rumput, dipastikan sudah rampung. Sehingga lapangan stadion GBLA sudah bisa dipakai kembali untuk pertandingan. "Oleh karenanya tanggung jawab PB PON atas perbaikan GBLA berakhir," katanya.

    Iwa memastikan perbaikan hampir 100% sudah selesai. Kalaupun ada sedikit kekurangan, menurutnya rumput masih harus perawatan setiap hari.

    "Selanjutnya proses perawatan akan diserahkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung untuk dikelola kembali," katanya.

    Iwa sendiri memberikan potongan tumpeng pertama pada Tadjudin, salah seorang anggota tim rumput GBLA. Pihaknya juga sempat meminta doa dari hadirin bahwa akan berangkat Umrah pada pekan depan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus