Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pencanangan Gerakan Nasional Penyelamatan SDA Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21288.jpg

    BANDUNG-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pemprov Jabar mencanangkan Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam (SDA) Jawa Barat, di Gedung Sate Bandung, Jum'at (10/2). Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam Jabar merupakan upaya KPK untuk supervisi kinerja Pemprov Jabar dalam pengelolaan sumber daya alamnya, agar tidak ada tindakan korupsi di dalamnya.

    "Ini adalah sebuah upaya supervisi dari KPK pada Pemprov Jabar dalam pengelolaan sumber daya alamnya sehingga terhindar dari tindakan korupsi" ujar Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

    Ahmad Heryawan juga mengatakan, Jabar dijadikan proyek percontohan dalam program KPK dalam upaya pencegahan korupsi di bidang pemanfaatan atau pengelolaan sumber daya alam.

    "Alhamdulillah kita menjadi proyek percontohan dalam program ini, seperti halnya KPK juga pernah menjadikan program kita dalam perizinan, perpajakan dan lain-lain sebagai contoh untuk pemerintah daerah lain" jelasnya.

    Pencanangan Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam Jabar dihadiri langsung salah seorang pimpinan KPK Saut Situmorang, dan beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemprov Jabar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus