Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masyarakat Tasikmalaya Antusias ke TPS

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21352.jpg

    TASIKMALAYA-Kota Tasikmalaya hari ini, Rabu (15/2) menggelar pemilihan kepala daerah serentak yang diikuti oleh tiga pasangan.

    Sejak pukul 07.00 WIB, TPS yang tersebar di sejumlah lokasi sudah mulai didatangi warga kota Tasikmalaya untuk menyampaikan pilihannya.

    Seperti Budin (67), yang datang sendirian ke TPS 1 di Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang. Meski usianya sudah lanjut, ia nampak bersemangat untuk memberikan pilihannya.

    Ketika ditanya pilih siapa? Ia hanya tersenyum. "Luber atuh , rahasia," katanya yang mengaku sudah lupa berapakali melakukan pencoblosan baik Pemilu presiden, hingga kepala daerah itu.

    Ia mengaku tahu jika ada tiga calon yang dipilih dari siaran televisi. Lain lagi dengan Emi (36) yang datang agak siang sekirar pukul 11.00.

    "Informasi Pilkada Serentak tahu dari pak RT sama tetangga," ujarnya.

    Soal visi dan misi ia mengaku tidak hapal dari ketiga pasangan yang ikut Pilkada. Namun ia mengaku yakin dengan pilihannya.
    Pilkada Tasikmalaya diikuti oleh paslon nomor 1 Dicky Candranegara - Denny Romdony, paslon 2 Budi Budiman - Muhammad Yusuf dan paslon 3 Dede Sudrajat - Asep Hidayat Surdjo. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus