Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Pantau TPS, Warga Berebut Selfie

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21355.jpg

    KAB.BEKASI-Warga pemilih yang datang ke TPS di Kabupaten Bekasi banyak yang tidak menyangka dikunjungi Wagub Jabar Deddy Mizwar. Pemilih yang datang ke TPS 2, TPS 24 dan TPS 27 di daerah Cikarang dan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi berebut selfie dengan Wagub yang datang memantau TPS bersama rombongan dalam Pilkada di Kabupaten Bekasi, Rabu (15/2).

    "Seneng banget akhirnya bisa poto sama pa Wagub" ujar Ruri, warga komplek Cikarang Grand City.
    Selain warga, panitia di TPS juga tidak melewatkan kesempatan berfoto bareng Wagub Deddy Mizwar. Di sela-sela kesibukan melayani pemilih yang datang ke TPS, mereka menyempatkan berfoto bersama Wagub Deddy Mizwar.

    Sementara itu Wagub Jabar Deddy Mizwar menilai tingkat partisipasi masyarakat dalam memilih belum mengembirakan dengan tingkat partisipasi di angka 60%.

    "Ini harus diteliti kenapa partisipasinya belum tinggi. Dulu alasan gak datang ke TPS karena kerja, nah sekarang sudah diliburkan malah piknik kali ya?" selorohnya.

    Wagub Jabar Deddy Mizwar bersama beberapa orang anggota DPRD Jabar meninjau 3 TPS di Kabupaten Bekasi, yaiti TPS 2, 24 dan 27. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus