Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Pantau Pilkada Cimahi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21357.jpg

    CIMAHI-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak hari ini, Rabu (15/02) berlangsung di sejumlah provinsi, kota dan kabupaten di Indonesia. Untuk di Jawa Barat, pelaksanaan Pilkada serentak berangsung di Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bekasi.

    Untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan Pilkada tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan beserta sejumlah Kepada Dinas dan Ketua KPU Jawa Barat, melakukan pemantauan ke sejumlah Tempat Pemungatan Suara (TPS) di Kota Cimahi.

    Beberapa TPS yang dipantau Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, diantaranya TPS 01 di Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, TPS 36 di RW 20, Jalan Stasiun Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah dan ke TPS 04 dan 05 di Perumahan Pondok Mas Indah, Jalan Pondok Mas Raya, RW 01, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan.

    Berdasarakan pantauan www.Jabarprov.go.id, dalam kunjungannya, gubernur melakukan dialog dengan sejumlah petugas di tiap TPS termasuk warga yang sedang antri untuk melakukan pencoblosan. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus