Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Pilkada Serentak di Jabar Lancar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21358.jpg

    CIMAHI- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat, aman dan lancar.

    “Pantauan terakhir, Alhamdulillah Pilkada di Jabar di tiga tempat yaitu di Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya dan di Kabupaten Bekasi berjalan lancar,” ucapnya.

    Menurut Gubernur, partisipasi masyarakat Jawa Barat di tiga tempat tersebut untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya cukup baik.   

    “Hingga siang tadi, laporan kepada kami dari KPU tempat Pilkada berlangsung berjalan lancar dan antusiasme masyarakat untuk datang sangat baik sudah lebih dari 75% cukup bagus kan,” katanya.
    Gubernur mengharapkan, situasi aman, nyaman dan damai ini bisa berlangsung hingga berakhirnya pelaksanaan Pilkada serentak.

    “Kita harus jaga bersama pelaksanaan Pilkada ini agar tetap aman dan lancar hingga selesai,” ujar Gubernur, kepada wartawan saat memantau pelaksanaan Pilkada di TPS 04 dan 05 di Perumahan Pondok Mas Indah, Jalan Pondok Mas Raya, RW 01, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Rabu (15/02). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus