Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pilkada Serentak Jabar Harus Sukses Tanpa Ekses

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21362.jpg

    BANDUNG-Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov.Jabar, Kusmayadi, mengatakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Jawa Barat harus sukses tanpa ekses sehingga diharapkan setelah pelaksanaan tidak menimbulkan permasalahan baru.

    Hal itu dibuktikan pada hasil pantauan sementara pelaksanaan pilkada di tiga wilayah Jawa Barat yaitu Kota Cimahi, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bekasi berjalan aman dan kondusif.

    "Alhamdulillah, dari hasil pantauan sementara kami pilkada serentak aman dan kondusif,"katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (15/2/2017)

    Kusmayadi mengungkapkan Gunbernur Jabar Ahmad Heryawan melakukan pantauan langsung pelaksanaan pencoblosan di Kota Cimahi sebanyak 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS), sementara Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar memantau langsung tiga TPS di Kabupaten Bekasi sedangkan tim Asisten Perekonomian Pembangunan di beberapa TPS Kota Tasikmalaya.

    "Tadi sudah dilakukan pantauan langsung pemilihan oleh Pak Gubernur di Kota Cimahi, Pak Wagub di Kabupaten Bekasi dan Asisten Perekonomian Pembangunan di Kota Tasikmalaya,"

    Dia berharap kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian selama penyelenggaraan Pilkada serentak di Jabar.

    "Kami mengimbau kepada warga Jabar untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian baik selama berlangsung maupun setelah penyelenggaraan Pilkada serentak ini,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus