Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pilkada Menentukan Masa Depan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21366.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengimbau kepada masyarakat di Jawa Barat yang daerahnya hari ini, Rabu (15/02) melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak untuk bisa memilih Pasangan Calon (Paslon) sesuai hati nurani.

    Karena menurut Gubernur, pilihan yang dilakukan masyarakat terhadap paslon di Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan menentukan masa depan daerahnya untuk lima tahun kedepan.

    “Saya mengimbau kepada masyarakat, silahkan datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, pilih pasangan calon yang sesuai hati nurani,” ucap Gubernur kepada wartawan saat memantau pelaksanaan Pilkada di TPS 04 dan 05 di Perumahan Pondok Mas Indah, Jalan Pondok Mas Raya, RW 01, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Rabu (15/02).

    Gubernur menyatakan, adanya masyarakat yang mengabaikan undangan untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dengan alasan apapun, sangat tidak baik untuk dilakukan.

    “Ada masyarakat yang abaikan tidak menggunakan hak pilihnya karena alasan tidak akan berpengaruh, itu tidak boleh, karena bagaimana pun pilihan seseorang kepada paslon akan menentukan masa depan,” imbuhnya.

    Gubernur mengatakan, untuk sebuah pembangunan di daerah, seperti halnya pembangunan jalan, pelayanan kesehatan, pembangunan sekolah hingga pembangunan lainnya yang menggunakan APBD harus ada keputusan politik.

    “Semakin bagus pengambil kebijakan di tingkat eksekutif dan legislatif itu akan berakibat bagus pada masyarakat, hasil pilkada ini sebagai pesta demokrasi yang menghasilkan pemimpin berkualitas yang akan menentukan keputusan yang berkualitas juga,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus