Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RZ Launching Program Shopping Charity

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21402.jpg

    SUMEDANG-Rumah Zakat (RZ) meresmikan program ‘Shopping Charity’ bersama Plaza Asia Sumedang. Menurut Alamsyah Nuruzzaman, Branch Manager RZ Cirebon, hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memudahkan masyarakat dalam bersedekah.

    “Ini adalah bagian dari upaya kami dalam mengajak masyarakat untuk membiasakan diri menyisihkan sebagian hartanya untuk disedekahkan. Jadi, kami mencoba untuk menghadirkan layanan-layanan yang mudah diakses oleh masyarakat, salah satunya di pusat perbelanjaan seperti ini,” ujar Alamsyah, Kamis (16/2).

    Alamsyah menambahkan, pengelolaan Shopping Charity akan dilakukan secara terbuka dan transparan dengan dicantumkan di struk belanja pelanggan. General Manager Plaza Asia Sumedang, Buddy Indrasakti mengatakan, pihaknya mendukung penuh atas kerja sama tersebut.

    “Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dari RZ yang telah melibatkan pelanggan Plaza Asia Sumedang dan masyarakat sekitar untuk program sosial seperti ini. Semoga program seperti ini bisa berlangsung lama dan menjadi program kerja sama yang memberikan manfaat positif untuk semua pihak,” kata Buddy.

    Alamsyah menambahkan, RZ akan terus mengembangkan program 'Shopping Charity'. Sebelumnya RZ juga telah meresmikan program yang sama dengan Asia Toserba Cirebon. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus