Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Legislator Harus Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21456.jpg

    BANDUNG-Ketua FPKS DPRD Jabar, Nur Supriyanto mengatakan bahwa pencanangan hari Senin sebagai hari inspirasi tidak meniadakan hari-hari lain. Dia memastikan bahwa seluruh anggota legislator dari PKS siap menyerap aspirasi setiap hari. Bahkan dalam waktu dekat, Fraksi PKS akan membuka juga aspirasi di seluruh Kabupaten/kota di Jabar.

    "Hal ini merupaan bentuk khidmat PKS kepada masyarakat," katanya kepada wartawan di Bandung, Senin (20/2/2017).

    Pada dasarnya, lanjut Nur, anggota legislatif memang harus siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Sebab masyarakat telah memberikan suaranya saat pemilu. Menurutnya mengadvokasi masyarakat merupakan amanah besar yang harus diemban oleh setiap anggota legislatif.

    "Setiap anggota legislatif mengemban amanah yang besar dari masyarakat. Mereka telah memercayakan suaranya pada pemilu, dan mereka menitipkan suaranya kepada para anggota dewan untuk diperjuangkan," ujarnya

    Terkait aksi 212 besok, pihaknya belum mendapatkan informasi akurat dari DPP maupun fraksi, hanya  memperoleh informasi dari media massa. "Kita belum menerima informasi apapun terkait aksi besok," pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus