Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Lantik 232 Pejabat Eselon II-IV Pemprov Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21465.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Selasa sore (21/2) melantik 232 pejabat eselon II sampai IV di lingkungan Pemprov Jabar. Pelantikan pejabat itu mengikuti kebutuhan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru sesuai Undang-Undang Pemerintahan Daerah. Dalam amanat pelantikannya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengingatkan bahwa jabatan bukanlah kemuliaan.

    "Jabatan bukanlah kemuliaan, bahkan bisa menjadi beban dan mencelakakan diri kita sendiri, selama kita menggunakannya dengan cara yang salah," ujarnya.

    Menurut Aher, jabatan baru menjadi kemuliaan jika pejabat yang bersangkutan mampu menghadirkan kebaikan dan manfaat untuk orang banyak dengan jabatannya.

    "Jika dengan jabatan itu mampu menghadirkan manfaat untuk kepentingan masyarakat, maka akan jadi kemuliaan. Oleh karena itu sesuai sumpah pelantikan tadi, saya berharap saudara bisa memikul amanat yang terkandung dalam jabatan yang saudara pegang saat ini," paparnya.

    Beberapa pejabat eselon II yang berganti diantaranya Kepala BPBD, Dicky Saromi, Kepala BKPP Priangan, Haryadi, Kasatpol PP, Enjang Napandi. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus