Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kebahagiaan Seorang Tatang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21511.jpg

    Tatang, warga RT 4/2 Kampung Anyar, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, sumringah. Itu setelah dirinya mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Bogor dalam bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Tatang yang berprofesi sebagai tukang ojek itu tidak menyangka jika keluarganya mendapatkan bantuan RTLH. Terlebih yang menyerahkannya Wali Kota Bogor pada saat melakukan kunjungan di kelurahan tempatnya  tinggal.

    "Alhamdulillah, saya bersyukur pisan dapat perhatian dan bantuan dari pemerintah. Apalagi memang kondisi rumah juga sudah banyak yang bocor, ditambah sekarang musim hujan begini. Tadi yang ngasihnya juga Pak Wali langsung, bungah (senang) pisan," ujarnya. Selama ini, dengan penghasilannya yang terbatas sebagai tukang ojek, dirinya berupaya menyisihkannya untuk perbaikan rumah. Namun diakuinya, uang yang diperlukan tak kunjung terkumpul.

    "Begitu celengan sudah dapat beberapa ratus ribu, selalu ada saja kebutuhan yang mendesak. Akhirnya uang yang ada terpakai lagi. Belum lagi buat risiko di rumah sama biaya rumah tangga lainnya, dan kadang sehari-hari juga masih suka tekor," lirihnya. (Donni/Resyha/Foto:Adit-Indra) Mor

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus