Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKS Dorong Anggota Jadi Peserta BPJS

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21579.jpg

    BANDUNG-Mengakhiri bulan Februari tahun ini tepatnya 26 Februari 2017 bertempat di Hotel Cipaku Jalan Setiabudhi, DPD PKS Kota Bandung mengadakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PKS Kota Bandung yang bertemakan : Rapatkan Barisan Raih Kemenangan. Selain sebagai ajang konsolidasi RAKERDA kali ini pun digelar sebagai kegiatan awal menuju RAKORDA yang pelaksanaannya menunggu selesainya RAKORNAS DPP PKS dan kemudian RAKORWIL DPW PKS Jawa Barat.

    RAKERDA yang dihadiri oleh unsur pengurus dan seluruh ketua DPC PKS di kota Bandung, mengagendakan pembahasan program kerja pengurus setahun kedepan juga mengadakan diskusi panel yang membahas program dan anggaran pro rakyat yang dibahas oleh Fraksi PKS DPRD Kota Bandung dan Oded MD selaku Wakil Walikota Bandung.

    Dalam sambutannya Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan menyampaikan, untuk meraih angka ketercapaian jumlah kader di tahun 2017 setiap kader inti diharapkan bisa mengajak 12 orang menjadi simpatisan bahkan menjadi kader baru.

    "Kepada peserta agar mensosialisasikan kepada kader serta masyarakat di wilayahnya akan pentingnya menjadi peserta BPJS, mengingat semakin hari semakin mahalnya biaya pengobatan," ujarnya.

    Dalam hal pendanaan partai, Tedy Rusmawan menggulirkan rencana pembentukan koperasi syariah guna menghimpun dan mengelola dana kader agar tak menggantungkan diri pada sponsor, sehingga membuat partai lebih mandiri dalam hal financial. Selain itu Teddy juga menyampaikan elektabilitas partai PKS tahun ini mengalami peningkatan walaupun tidak signifikan yakni berada di angka 11,5% menuju target di musim pemilu nanti di kisaran 15%, sehingga diharapkan tiap DPC bisa menginisiasi kegiatan yang menunjang pada peningkatan elektabilitas partai. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus