Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anggaran Pilkada 2018, Diprediksi Capai Rp 1,6 Triliun

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21580.jpg

    BANDUNG-Anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2018 mendatang, diprediksi memerlukan anggaran hingga Rp 1,6 triliun.

    Hal demikian disampaikan Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa barat, Asep Saepuloh mengatakan pihaknya akan membantu memfasilitasi jaringan internet untuk teleconference di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

    "Kita akan memfasilitasi teleconference di 27 Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan Pilkada 2018," katanya ketika memimpin apel pagi di kantor Diskominfo Jabar Jl. Tamansari No.55 Bandung, Senin (27/2/2017).

    Sebelumnya Diskominfo Jabar juga memfasilitasi teleconference pada Pilkada Serentak 2017 yang berlangsung di Kota Cimahi, Kabupaten Bekasi dan Kota Tasikmalaya.

    Asep menambahkan, pada pilkada 2018 nanti pihaknya juga memfasilitasi teleconference kabupaten/kota, KPU, Bawaslu dan Kemendagri.

    "Tugas Diskominfo memfasilitasi teleconference kabupaten/kota, KPU, Bawaslu dan Kemendagri yang akan berkaitan dengan pilkada 2018 tentunya ada beberapa penyesuaian dengan Diskominfo," pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus