Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Ciptakan 400 Inovasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21731.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung telah menciptakan lebih dari 400 inovasi dalam mengelola pemerintahan untuk memajukan Kota Bandung ke arah yang lebih baik. Demikian dikemukakan Walikota Bandung M.Ridwan Kamil saat melakukan pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahyo Kumolo, di Ruang Tengah Balai Kota, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Senin (06/03).

    Menurut Walikota, dengan program smartcity yang diterapkan Pemkot Bandung selama kurung waktu tiga tahun ini dapat membantu tatakelola pemerintahan dengan baik.

    "Alhamdulillah di tiga tahun ini kami memimpin sudah banyak perubahan yang terjadi, dengan smartcity yang menjadi konsep kami, dulu rangking kami dari Menpan RB menduduki 200 sekarang sudah rangking 1 nasional dengan nilai A yaitu 80," ungkapnya.

    Walikota mengaku sangat senang dengan kedatangan Menteri Dalam Negeri, karena ini merupakan pertama kalinya Tjahyo Kumolo datang Kantor Walikota Bandung.

    "Kesempatan ini saya ingin menujukan inovasi yang terdapat di Kota Bandung, dan ini pun pertama kalinya Mendagri mengunjungi Balai Kota Bandung," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus