Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Nasional ke-98

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21761.jpg

    KARAWANG-Dalam kesempatan ini Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang menghadiri kegiatan Upacara Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Nasional Ke-98 Tahun 2017 yang bertempat di Lapangan Karang Pawitan, Karawang, Selasa (7/3).

    “Tanggal satu Maret merupakan hari bersejarah bagi petugas pemadam kebakaran yang dahulu dikenal dengan nama brandweer. Dimana sejak tahun 1919 keberadaan pemadam kebakaran telah banyak memberi pelayanan pencegahan pemadam kebakaran, penyelamatan terhadap korban kebakaran dan bencana lainnya. Kita mengenang kisah perjuangan dan pengorbanan petugas pemadam kebakaran dalam melakukan perlawanan terhadap kobaran api, baik di pemukiman penduduk, bangunan gedung publik, pabrik/industri, pasar, hutan, lahan gambut, dan lainnya,” demikian Kutipan Sambutan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Bapak Tjahjo Kumolo.

    Acara ini dihadiri oleh unsur Muspida Se Kabupaten Karawang dan diikuti oleh  seluruh petugas pemadam kebakaran, unsur anggota Satpol PP, BPBD, dan Dishub.

    Dalam sambutannya Bupati Karawang berpesan agar para petugas senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara professional, sesuai dengan motto “Pantang Pulang Sebelum Padam, Walau Nyawa Taruhannya”. (dien)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus