Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yudi: Kuliah Umum Tingkatkan SDM

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21820.jpg

    BANDUNG-Universitas Padjadjaran (Unpad) memberikan apresiasi terhadap Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, yang mengadakan kuliah umum tentang “Peluang dan Tantangan Ekonomi Indonesia 2017”.

    Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Sistem Informasi, Tata Kelola dan Sumber Daya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad, Yudi Azis, mengharapkan kuliah umum ini sebagai pembelajaran sekaligus menambah pengetahuan dan pemahaman kepada mahasiswa.

    “Kuliah umum ini, salah satu upaya untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dalam menghadapi era globalisasi,” ucap Yudi, dalam acara kuliah umum tentang “Peluang dan Tantangan Ekonomi Indonesia 2017” di Bale Rumawat Unpad, Jalan Dipatiukur No.35 Bandung, Kamis (09/03).   

    Menurut Yudi, dalam kuliah umum ini difokuskan pada lima topik, yaitu perkembangan perekonomian global, perkembangan domestik, prospek dan risiko ekonomi, kebijakan BI serta isu tentang Uang Rupiah NKRI.

    “Kita harapkan, para peserta mampu memahami dan mengetahui berbagai permasalahan yang terkait dengan masalah perekonomian baik secara nasional maupun global,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus