Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Siswa LPP Ariyanti Dapatkan Konsultasi Kecantikan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21842.jpg

    BANDUNG-Siswa program internasional beauticial dengan teknologi Korea yang dibuka Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti akan mendapatkan konsultasi kecantikan maupun bimbingan langsung jika akan membuka usaha.

    Direktur Changwon Co., Ltd and SDA Beauty Academy Korea, Lee Chong Ki mengatakan, pihaknya akan menyiapkan berbagai kurikulum khusus untuk para peserta kursus di Indonesia termasuk konsultasi dan bimbingan.

    “Dalam pembelajaran ini kita akan menggabungkan kurikulum yang sudah ada di Ariyanti dengan pembelajaran dari kami, mulai dari basic hingga mahir,” ucapnya.

    Menurut Lee, bagi mereka yang memenuhi persyaratan, pihaknya juga akan membuka kesempatan kepada peserta yang sudah lulus agar bisa bekerja di Beauty Care di Korea.

    “Setelah lulus dan ingin bekerja kita membuka kesempatan mereka untuk bekerja di kami,” ujar Lee, kepada wartawan, di Kampus Ariyanti, Jalan HOS Cokroaminoto 127 Bandung, Jumat (10/03).

    Sementara itu, Instruktur Program Beautician Korea, Yang Shi Yun mengatakan, pendidikan seperti ini di Indonesia sangat dibutuhkan, mengingat saat ini mulai tumbuh tempat-tempat perawatan kulit dengan teknologi terbaru dimana SDM nya masih sedikit.

    “Skincare menggunakan teknologi sangat dibutuhkan dan akan terus berkembang mengingat tidak sedikit orang Indonesia bermasalah dengan kulit,” katanya.

    Bagi masyarakat yang berminat mendapatkan program pendidikan ini bisa mendatangi langsung LPP Ariyanti, karena kelas yang akan dibuka terbatas, yaitu hanya untuk 15 orang di pagi dan siang dan 15 orang di malam. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus