Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pangdam III/Siliwangi: Ijinkan Barak Dijadikan Gudang Bulog

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21856.jpg

    CIAMIS-Dalam mewujudkan ketahanan pangan Prajurit Kodam III/Siliwangi diterjunkan ke sawah dalam rangka pendampingan kepada para petani yang ada di seluruh Jawa Barat.

    Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI M. Herindra, menyampaikan untuk saat ini latihan menembak bisa ditunda dulu, tapi para Babinsa dialihkan tugasnya membantu para petani di lapangan untuk mendukung ketahanan pangan.

    Para Babinsa adalah pahlawan jadi jangan minder atau malu turun ke sawah untuk membantu para petani, yakinlah kerja yang baik akan mendapatkan hasil yang baik pula. "Tentara harus semangat dalam menghadapi tugas yang diberikan," jelasnya.

    Pangdam juga menyatakan barak-barak TNI dapat dijadikan atau digunakan untuk menjadi gudang Bulog. "Jangan ragu kalau memang diperlukan saya ijinkan barak dipakai jadi gudang," ungkapnya.

    Dalam rilisnya di tempat yang sama, Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaeman, memberikan acungan jempol kepada para Babinsa, karena dengan campur tangan TNI dan Babinsa di lapangan, para petani bekerja lebih semangat dan lebih giat lagi.

    Para Babinsa tidak canggung ataupun ragu setiap turun kesawah dengan semangat bersama petani mengolah sawah dari membibit, menanam hingga panen tiba.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus