Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bersama 2 Menteri Gubernur Teken MoU

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21872.jpg

    PANGANDARAN - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama 2 menteri yaitu Menristekdikti Muhammad Nasir dan Menpora Imam Nachrowi menandatangani kesepahaman tentang pengembangan kampus Unpad di Pangandaran. Penandatanganan dilakukan di kampus sementara Unpad Pangandaran, Senin (13/3).

    Kemenristekdikti berkepentingan dalam mengembangan kampus dalam melayani masyarakat setempat, kemepora dalam bidang pengembangan aquatic gymnasium, sementara Provinsi Jabar berkepentingan dalam meningkatkan Angka Partisipasi Kasar atau peningkatan jumlah mahasiswa di daerah yang masuk perguruan tinggi.

    Pemerintah Provinsi Jabar menyediakan anggaran Rp 35 milyar, Kabupaten Pangandaran menyediakan lahan 30 ha untuk pembangunan Program Studi Di Luar Kampus Utama Unpad di Pangandaran.

    Saat ini perkuliahan yang sudah dimulai sejak 2016 itu menempati bangunan sementara, dan rencananya akan dibangun kampus mandiri Unpad Pangandaran dengan 5 Prodi yaitu Ilmu Komunikasi, Keperawatan, Perikanan, Peternakan dan Administrasi Bisnis. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus