Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mudahkan Masyarakat Bayar Pajak Melalui E-Filling

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21898.jpg

    BANDUNG-Perkembangan teknologi yang saat ini terus terjadi di berbagai sektor, memberikan kemudahan bagi masyarakat yang menggunakannya untuk melakukan berbagai pekerjanaan, tidak terkecuali dalam membayar pajak.

    Melalui aplikasi E-Filling yang dikembangkan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk malas mengurusi perpajakan karena dengan aplikasi ini akan memudahkan masyarakat dalam pengurusan tanggung jawab dalam membayar pajak untuk proses pembangunan Kota yang sehat.

    Menurut  Walikota Bandung M.Ridwan Kamil,  dengan segala dukungan teknologi yang sudah berkembang saat ini, tidak ada lagi alasan bagi masyarakat untuk tidak disiplin membayar pajak karena hanya dengan memasukan No Pokok Wajib Pajak dan password dengan waktu kurang dari 2 menit.

    “Roda pembangunan suatu kota yang sehat, kalau dikombinasi dengan PAD yang lain targetnya Kota Bandung sekitar 2 Triliun sebagai bentuk pembangunan yang sehat dari komposisi APBD Kota Bandung yang 7 Triliun," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus