Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Buka High Level Meeting FKPI Provinsi Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21932.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan membuka High Level Meeting Forum Koordinasi Pengendalian Inflasi (FKPI) Provinsi Jawa Barat dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Jawa Barat.

    Kegiatan yang mengambil tema “Meningkatkan Sinergi dalam Mengendalikan Inflasi dan Menjaga Ketahanan Pangan Jawa Barat” diikuti oleh seluruh anggota FKPI Jabar dan perwakilan dari 27 TPID Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

    Gubernur mengatakan, selain bertujuan sebagai sarana koordinasi terkait penajaman program kerja pengendalian inflasi tahun 2017 kegiatan ini juga menjadi sarana peningkatan sinergi antara FKPI Provinsi Jawa Barat dengan TPID Kabupaten/Kota se-Jabar.

    “High Level Meeting kita adakan dalam rangka menghadapi tantangan inflasi 2017 serta penyelarasan rencana program kerja pengendalian inflasi 2017 yang bertajuk PROPER KAHIJI UTAMA JILID II,” ucap Gubernur, dalam sambutannya diacara High Level Meeting FKPI Provinsi Jawa Barat dan TPID Daerah (TPID) se-Jawa Barat, di Aula Barat, Gedung Sate, Selasa (14/03). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus