Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Konfercab Ke-20 NU Kab.Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22000.jpg

    KARAWANG-Bertempat di PonPes Al’Fathimiyah, Pinayungan, Teluk Jambe Timur pembukaan Konferensi Cabang Ke-XX Nahdlatul Ulama diselenggarakan  Ahad (19/3). Acara yang mengusung tema “Merawat Tradisi Mengupayakan Inovasi, NKRI Harga mati” dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari S,Ag, Ketua PWNU Jawa Barat KH.Hasan Nuri Hidayatullah, Ketua PCNU Karawang H.Ahmad Marjuki, Anggota DPRD Karawang dari berbagai kalangan partai politik, Jajaran Muspida Kabupaten Karawang, keluarga besar NU beserta segenap kaum Nahdiyin.

    Diawali dengan sambutan dari ketua panitia yang memaparkan bahwa tujuan dari terselenggaranya acara ini adalah 1. Melaporkan progres report dari kepengurusan lama kepada kepengurusan baru. 2. Pembuatan program 5 tahun kedepan. 3. Membahas masalah-masalah ilmiah. 4. Membuat kepengurusan baru masa khidmat 2017/2022.

    Sementara itu Wakil Bupati Karawang mengharapkan dengan kepengurusan baru Nahdlatul Ulama bisa mensukseskan program kerja sesuai amanat dari hasil konfercab ini. Selain itu juga bisa turut serta dan berpartisifasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan demi perwujudan masyarakat yang sejahtera dan juga dapat diharapkan menyumbangkan kontribusinya dalam penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Karawang.

    Melalui forum konferensi ini diharapakan dapat menyatukan gerak langkah dan persepsi sekaligus melakukan konsolidasi internal organisasi Nahdlatul Ulama (NU) sebagai landasan yang kuat guna memantapkan dan mengembangkan tugas dan fungsinya.

    Wakil Bupati Karawang secara resmi membuka Konferensi Cabang Ke-XX Nahdlatul Ulama dan sekaligus memberikan bantuan kepada PCNU Kabupaten Karawang sebesar Rp 29 juta. (Ndra/Dien)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus