Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    200 Peserta Ikuti Seminar ICIESR 2017

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22007.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 200 perserta perwakilan dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia dan Malaysia mengikuti seminar internasional bertajuk 2nd International Conference on Education, Islamic Studies and Social Sciences Research (ICIESR) 2017.

    Ketua Pelaksana, Hadi Prayitno, mengatakan, kegiatan seminar bertajuk konferensi intertasional untuk pendidikan, studi-studi keislaman, dan penelitian ilmu sosial saat ini sangat penting dan relevan dengan ke-Indonesiaan kita.

    “Masalah pendidikan tetap menjadi prioritas berkaitan dengan pembangunan manusia sebagai pusat pengembangan keadaban bangsa,” ucap Hadi, dalam pembukaan ICIESR 2017 yang digagas Universitas Sangga Buana YPKP bersama Association of Malaysian Reaserchers and Social Services (AMRASS), Minggu (19/03).

    Menurut Hadi, banyak masalah pendidikan kita yang bisa diangkat dan di-sharing di forum, didiskusikan dengan peserta lainnya, baik dari sisi kurikulum, proses akademik, hingga handicap dalam implementasinya di dunia industri.

    “Tujuan diadakannya acara ICEISR 2017 ini yaitu menyediakan forum ilmiah untuk semua peserta mengeksplorasi dan mendiskusikan topik yang berbeda, sekaligus mempertemukan akademisi, peneliti, dan mahasiswa pascasarjana bidang ilmu-ilmu sosial dan bidang studi Islam untuk bertukar dan berbagi pengalaman, ide-ide baru, hasil penelitian dan semua aspek topik yang berhubungan dengan konferensi,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus