Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rahmatan Lil 'Alamin, Landasan Kiprah Bio Farma di Dunia

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22014.jpg

    BANDUNG-Konsep rahmatan lil alamin atau rahmat bagi alam semesta yang diberikan Alloh pada Nabi Muhammad, dijadikan landasan kiprah PT Bio Farma dalam dunia kesehataan. Konsep itulah yang ditulis dalam bab 1 buku berjudul 'Contribution To The World' yang dilaunching PT Bio Farma, Senin (20/3).

    Buku setebal lebih dari 200 halaman itu adalah hasil karya tulisan 3 orang yaitu Iskandar Dirut Bio Farma, Juliman Direktur Produksi dan Mahendra Sudarsono Direktur Pemasaran Bio Farma.

    "Buku ini adalah buku yang kedua dari Bio Farma. Yang pertama ditulis oleh Pak Iskandar sendiri yang berjudul 'Life Science For Better Life" ujar Juliman dalam peluncuran buku.

    Juliman menuturkan, penerbitan buku Contribution To The World itu bertujuan untuk menjelaskan konsep kerja dasar Bio Farma dalam dunia pervaksinan di dunia.

    "Kami ingin orang tahu bahwa PT Bio Farma dalam menjalankan bisnisnya, tidak semata mencari keuntungan, tetapi juga ada prinsip dasar yang harus dijalankan yaitu rahmatan lil alamin tadi" jelasnya.

    Menurut Humas PT Bio Farma N Nurlaela, awal terbit buku itu akan dicetak 10 ribu eksemplar dan dicetak dalam 2 bahasa yaitu Inggris dan Indonesia. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus