Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Buka Sepeda Santai Telkom

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22133.jpg

    BANDUNG-Serikat Karyawan Telkom disingkat Sekar Telkom, memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 Sekar Telkom, yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2017, dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya mengajak semua pihak untuk terlibat dalam kampanye hidup sehat dalam bentuk olahraga dan rekreasi, demi menunjang produktivitas kerja karyawan & kesejahteraan keluarga.

    Rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-17  SEKAR TELKOM, yang sudah dimulai sejak Februari hingga Akhir Maret 2017, akan dilakukan kegiatan penutup yaitu kegiatan yang melibatkan kampanye hidup sehat dalam bentuk olahraga ”Sepeda Gembira (Funbike)”. 

    "Berbagai kegiatan lain dalam bentuk Olah Rasio, Olah Raga, Olah Rasa dan Olah Ruh (4R), termasuk kegiatan rekreasional sosial rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Sekar Telkom dengan melibatkan masyarakat umum & stakeholder terkait, " ujar Asep Mulyana Ketua Umum DPP Sekar Telkom Sabtu, (25/3).  

    Lebih lanjut Ia menyatakan bahwa beberapa kegiatan yang telah, dan sedang dilaksanakan pada peringatan HUT Sekar Telkom tahun 2017 ini, yaitu mulai Februari sampai Maret 2017 (2 bulan), antara lain Seminar Nasional, 

    Tournament tenis lapangan antar SP BUMN & Pimpinan BUMN se Bandung Raya & berbagai wilayah da lan-lain."Pada prinsipnya seluruh kegiatan ini merupakan peran serta bersama antara Serikat Karyawan Telkom dan dukungan Manajemen Telkom. Atas Nama Panitia, mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan anggota Sekar atas kontribusi positif dalam rangkaian kegiatan HUT Sekar ke 17 ini," ujar Ketua Panitia Nasional HUT ke-17 Sekar Telkom, Teguh Herman.

    Khusus untuk kegiatan Funbike 2017,  acara ini dibuka oleh Wagub Jabar Deddy Mizwar. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus