Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Karawang Resmikan Resinda Park Mall

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22151.jpg

    KARAWANG-Pertumbuhan investasi baik industri maupun pariwisata di Kabupaten Karawang terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat. Hal tersebut terbukti dengan diresmikannya Resinda Park Mall yang terletak di Jl. Enterchange Karawang Barat, dengan Ceremony Pengguntingan Pita oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag didampingi jajaran Direksi dan Manager dari Resinda Park Mall, Sabtu (25/3).

    "Jika berbicara Karawang 10 tahun yang lalu, Karawang merupakan Lumbung Padi Nasional, dimana terdapat hamparan sawah dan pertanian yang tentunya sangat luas. Tapi kini seiring kemajuan zaman Karawang telah menjadi Kawasan industri terbesar di Asia serta sebagai daerah penyangga Ibu Kota," ujarnya.

    Lanjutnya, walaupun kini Karawang telah menjadi Kawasan Industri terbesar, namun Karawang akan tetap menjaga citranya sebagai Lumbung Padi Nasional dengan cara mempertahankan lahan-lahan pertanian untuk tidak diubah alih fungsinya sebagai lahan Non Pertanian.

    Namun demikian menurut Beliau, dengan hadirnya Resinda Park Mall ini diharapkan dapat memicu investor–investor lainnya kedepan untuk dapat berinvestasi di Karawang. Beliau selaku Wakil Bupati Karawang beserta Bupati tentunya yang mempunyai kebijakan, tidak akan mempersulit bagi mereka yang ingin berinvestasi di Karawang, asal dalam penempuhan perijinan tetap memegang pada peraturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran.

    Beliau juga menghimbau kepada seluruh investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Karawang ini khususnya jajaran Manajemen Resinda Park Mall agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, mengenai penyerapan tenaga kerja lokal dan program CSR-nya, hal ini tentunya tiada lain agar Karawang yang kita cintai ini dapat lebih makmur dan sejahtera dan memberikan hal yang maslahat bagi warga Karawang umumnya. (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus