Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kawah Putih Tujuan Libur Panjang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22170.jpg

    BANDUNG–Kawah Putih yang terletak di kawasan wisata Rancabali Ciwidey tetap menjadi tujuan masyarakat untuk menghabiskan libur panjang di Bandung.

    Seperti terlihat pada liburan panjang Nyepi kali ini, Selasa (28/1), Kawah Putih menjadi tujuan karena wisata ke Bali juga ditutup sementara.

    Seorang wisatawan asal Malaysia Datuk Ihsan (52 tahun) mengatakan datang ke Bandung untuk melihat keindahan Tangkuban Perahu dan Kawah Putih yang sudah dikenal di Malaysia.

    “Kami datang sekeluarga untuk melihat indahnya Kawah Putih ini,” kata dia.

    Memang banyak wisatawan asing asal Malaysia yang terlihat mondar-mandir di Kawah Putih, termasuk beberapa wisatawan bule yang terlihat menikmati keindahan Kawah Putih.

    Sementara itu laju kendaraan menuju ke lokasi wisata ini tergolong lancar, meski terlihat peningkatan jumlah wisatawan yang masuk ke Ciwidey.

    Namun jika ingin ke Kawah Putih, harus mempersiapkan jaket tebal atau jas hujan dan payung karena kebetulan cuaca di sekitar kawasan wisata ini selalu turun hujan. Untuk mendekati kawah, bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan ontang-anting yang disediakan di lokasi. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus