Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pramusrenbang Wil.I Bogor Pertajam Usulan-Usulan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22171.jpg

    BOGOR-Setelah melaksanakan forum Perangkat Daerah Bidang Kominfo Statistik dan Persandian  dengan kabupaten/kota se Jawa Barat, Diskominfo Provinsi Jawa Barat  kembali mengikuti tahapan dari mekanisme 

    Perencanaan Pembangunan Jawa Barat yaitu penyelenggaraan Pramusrenbang Wilayah I di Bogor. 

    Pramusrenbang Wilayah I yang berlangsung di Kota Bogor pada Senin (27/3) diikuti Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur dilaksanakan di IPB International Convention Center Botani Square, Bogor.  

    Acara yang dihadiri oleh Pimpinan DPRD Jawa Barat, Bupati/Walikota atau yang mewakili dari keenam  kabupaten/kota wilayah 1, perangkat daerah dari dari 6 kabupaten serta perangkat daerah provinsi  dibuka oleh Gubernur Jawa Barat melalui Video Conference.

    Dalam sambutannya dimana Aher berlokasi di Gedung Sate mengemukakan, "dengan keterbatasan anggaran APBD Provinsi Jawa Barat, maka untuk semua usulan kegiatan perlu adanya prioritas program".

    Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Jawa Barat, Yerry Yanuar dalam paparannya mengemukakan tentang harapan dan kebijakan Pemerintah Provinsi, Capaian Kinerja, Arah Kebijakan Pembangunan Pemerintah Provinsi 2013-2018, dan Kegiatan Pendanaan Pembangunan Jawa Barat hingga saat ini.

    Usai paparan Kepala Bappeda Provinsi, kegiatan Pramusrenbang di Wilayah I Bogor, dilanjutkan dengan melakukan verifikasi usulan program dan kegiatan yang telah disampaikan kabupaten/kota dengan tim verifikasi Bappeda Provinsi, Bappeda Kab/kota serta perangkat daerah provinsi sesuai bidangnya. 

    Tim verifikasi Diskominfo Provinsi Jawa Barat mempertajam kembali apa yang telah diusulkan dan didiskusikan pada Forum Perangkat Daerah di Cirebon.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus