Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BI Jabar Mengajar di SMA Sukabumi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22191.jpg

    BANDUNG-Bank Indonesia (BI) Jabar menggelar kegiatan saba sekolah dengan mengajar dan sosialisasi sistem keuangan serta uang baru di Indonesia.

    Kali ini bertempat di SMA Negeri 1 Surade Kabupaten Sukabumi,  diselenggarakan Kegiatan BI Mengajar (BI Goes to School) yang diikuti sekitar 600 siswa sekolah.

    "Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja Bank Indonesia yang bertemakan "Dedikasi Untuk Negeri"," ujar Pemimpin Wilayah BI Jabar, Juda Agung, Rabu (29/03) dalam siaran persnya.

    Sebelum memasuki sesi materi, dilakukan pemberian secara simbolis Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa 8 unit komputer dan 1 unit printer kepada pihak sekolah.

    Menjelang akhir acara, tak lupa diselenggarakan hiburan dengan menampilkan pojok sicepot yang dibawakan secara jenaka oleh dalang Riswa sehingga mampu memeriahkan Kegiatan BI Mengajar.

    Kegiatan BI Mengajar ini merupakan rangkaian kunjungan kerja pimpinan BI Jabar yang kemarin telah melakukan koordinasi dan pertemuan dengan Pemda setempat (Asda II dan Disbudpar Kabupaten Sukabumi) dilanjutkan peninjauan ke Geopark Ciletuh dan sekitarnya.

    Usai kegiatan BI Mengajar, Pimpinan BI Jabar melanjutkan acara pertemuan dengan pimpinan perbankan Sukabumi bertempat di Hotel Horison, dilanjutkan dengan peninjauan ke kas titipan di BJB Sukabumi. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus