Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemutaran Film Bulan Purnama di Taman Budaya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22204.jpg

    BANDUNG-Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat akan melaksanakan kegiatan Pemutaran Film Bulan Purnama, yang akan dimulai bulan ini 31 Maret 2017 di Teater Tertutup Taman Budaya Jawa Barat, Jl. Bukit Dago Selatan, Kota Bandung, pukul 16.00 – 22.00 WIB.

    Acara akan dibuka Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Hj. Ida Hernida S.H. M.Si didampingi Kepala Balai Pengelolaan Taman Budaya Denny Yusuf S.H. M.Si

    Ida menjelaskan, film sebagai bagian dari budaya kita. Tidak hanya media hiburan juga merupakan sarana pendidikan, baik pembangunan karakter, etika maupun pembangunan moral sebagai suatu bangsa yang adi luhung. Untuk itu, kegiatan ini bertujuan mengoptimalkan peran semua aspek masyarakat dan pemerintah, agar menjadikan perfilman sebagai media audio visual dalam mempromosikan pariwisata dan kebudayaan kepada masyarakat luar, baik nasional maupun mancanegara.

    Media saat ini semakin berkembang, yang didukung pula oleh kemajuan teknologi yang muktahir. Penggabungan media audio dan visual semakin memberikan dampak signifikan dalam kehidupan masyarakat. “Yang mana media audio visual salah satu sarana untuk mempromosikan segala sesuatu kepada masyarakat banyak yang cukup efektif,” tambahnya.

    Ida mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan Pemutaran Film Bulan Purnama ini, bisa memberikan dampak yang berarti untuk pengembangan sumber daya manusia di bidang perfilman yang memiliki beragam potensi, baik potensi wisata, sejarah, budaya, kuliner serta  sejarah perjuangan yang panjang dalam merebut kemerdekaan dari cengkraman penjajah.  Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan hari Film Nasional, yang bertepatan dengan tanggal 30 Maret.  jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus