Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT PDAM Tirta Pakuan ke-40, Targetkan Terbaik di Indonesia

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22219.jpg

    KOTABOGOR- Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak jajaran Direksi dan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor untuk terus menjaga kebersamaan dan soliditas dalam mengabdi. Terlebih, salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Bogor ini menargetkan menjadi perusahaan daerah air minum terbaik di Indonesia.

    Hal itu dikatakan Bima saat menjadi inspektur upacara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke-40 di halaman kantor PDAM jalan Siliwangi, Kota Bogor. Kamis (30/03/17).

    “Dari lubuk hati saya mengucap syukur dan terima kasih kepada keluarga besar PDAM yang telah men dharma baktikan, berjuang, bekerja dan berikhtiar untuk kemaslahatan dan kebanggan Kota Bogor, juga membesarkan PDAM dan melayani warga Kota Bogor,” kata Bima.

    Dengan kebersamaan menurutnya, adalah faktor atau kata kunci yang mampu menghindari PDAM dari segala persoalan hingga mampu menjaga keguyuban (kebersamaan) dan meningkatkan kinerja semua karyawan untuk menjadikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menjadi yang terbaik di Indonesia.

    “Jadi tawakal berbeda dengan pasrah, tawakal perpaduan ikhtiar dan doa. Tawakal itu ketika kita yakin dengan usaha kita, ketika kita memberikan yang terbaik Insya Allah Allah SWT akan mengerjakan sisanya. Just do our best and Insya Allah God do the rest,” ujarnya. Bima melanjutkan, jika kata kunci itu diyakini bersama maka tidak akan ada konflik dan tidak akan ada pertentangan. Adanya konflik yang pernah terjadi karena semua tidak memahami konsep tawakal. “Misalnya seperti konflik yang terjadi antara sopir angkot dengan para pengemudi kendaraan berbasis online belum lama ini,” ungkap Bima.

    Namun ia menekankan pentingnya gerak dan respon cepat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terhadap keluhan warga terkait pelayanan yang telah diberikan. “Saya mohon antensi semuanya, untuk hal ini gerak cepat untuk merespon. Jangan hitungan hari, tapi hitungan jam, begitu ada kebocoran yang terdeteksi langsung ditangani. Jadi laporan yang saya inginkan dan yang sampai ke saya adalah pengerjaan telah dilakukan,” tegasnya.

    Menginjak di usia ke-40 tahun ini sambungnya, ia kembali mengajak semua karyawan untuk menjadikan sebagai era baru PDAM Tirta Pakuan menuju prestasi puncak dan menjadi perusahaan air minum daerah terbaik di Indonesia.

    ”Istilahnya Life begins at forty, kita yakini sebagai upaya menyemangati kita untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi. Jadi diusia ke 40 tahun ini mari rapatkan barisan, tawakal dan saling menjaga demi kebersamaan memajukan PDAM Tirta Pakuan,” jelasnya.

    Sebelumnya, Bima didampingi Dirut PDAM Deni Surya Senjaya menyerahkan bantuan pemasangan baru gratis dan bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi 6 warga dari masing-masing kecamatan di Kota Bogor, juga menyerahkan penghargaan bagi 3 karyawan PDAM Tirta Pakuan yang telah mengabdi selama 20 tahun. Selain itu, PDAM Tirta Pakuan memberikan penghargaan bagi 3 pelanggannya yang disiplin membayar tagihan tepat waktu dan pelanggan yang peduli kebocoran. (humas:Rabas/Indra/Ivo/Uni) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus