Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Serahkan SK Direksi PDAM Tirta Darma Ayu

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22308.jpg

    INDRAMAYU-Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah menyerahkan SK Perpanjangan masa jabatan Direktur Utama, dan SK Pengangkatan Sementara Direktur Umum, dan Direktur Teknik pada PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu, Selasa (04/04/2017) di Ruang Dalam Pendopo Indramayu.

    Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah seperti yang disampaikan Kabid Komunikasi dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu , Nana Pasae menjelaskan, berdasarkan hasil kinerja sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Darma Ayu, Ir. Tatang Sutardi, S.Sos. M.Si dipandang cukup memiliki kemampuan untuk diangkat kembali sebagai Dirut PDAM Tirta Darma Ayu periode 2017 – 2021.

    Selain perpanjangan masa jabatan Direktur Utama, Bupati Indramayu juga menyerahkan SK Pengangkatan Pejabat Sementara anggota Direksi PDAM Tirta Darma Ayu yaitu Endang Effendi, SE. MM sebagai Direktur Umum, dan Agus Suprihartono, S.Sos sebagai Direktur Teknik.

    “Jabatan Direktur Utama dan dua direksi lainnya akan berakhir pada tanggal 9 April 2017 mendatang. Penyerahan SK ini agar tidak terjadi kekosongan, sembari menunggu proses open biding yang akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang,” katanya.

    Bupati menambahkan, saat ini PDAM Tirta Darma Ayu sudah melakukan kinerja yang cukup baik sehingga terus mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak untuk mengelola berbagai hibah program. Salah satu yang cukup menggembirakan adalah pnyelesaian program pemasangan sambungan baru bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

    “Kinerja cukup baik, namun demikian tidak boleh cepat merasa puas karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, diantaranya adalah memperluas cakupan pelayanan kepada masyarakat untuk menikmati air bersih dari PDAM,” tegas bupati.

    Sementara itu Ketua Komisi C DPRD Indramayu, Alam Sukmajaya, ST mengatakan, PDAM harus menyelesaiakn apa yang menjadi harapan masyarakat Indramayu serta mampu mencari terobosan. Selama ini PDAM Tirta Darma Ayu hanya mengandalkan sumber air dari Sungai Cimanuk maka, seharusnya jajaran PDAM harus bisa memanfaatkan kekayaan sumber daya alam berupa laut untuk bissa diolah menjadi air bersih.

    “Laporan masyarakat selama ini adalah air yang kerap keruh dan tidak mengalir, permasalahan klasik ini saya yakin bisa diatasi dan harus berani melakukan terobosan,” tegas Alam. DENI SANJAYA / Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus