Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tingkat Kesadaram Masyarakat Berobat Tinggi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22385.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah ikut mendukung program pemerintah, khususunya dalam bidang kesehatan seperti yang dilakukan PT Meprofarm dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis 1000 orang di Kecamatan Cililin.

    Bupati Bandung Barat, Abubakar mengharapkan, kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan PT Meprofarm mampu meningkatkan indeks kesehatan masyarakat di Kecamatan Cililin pada khususnya dan abupaten Bandung Barat pada umumnya.

    “Tentu saya mengapresiasi acara ini, kepedulian terhadap warga kami yang tentunya dengan pelayanan ini dapat membantu peningkatan kesehatan masyarakat,” ucap Abubakar, di sela-sela acara Bakti Sosial Pengobatan Gratis 1000 orang di Kantor Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (08/04).

    Menurut Abubakar, saat ini tingkat kesadaram masyarakat di Kabupaten Bandung Barat terhadap kesehatan diri khususnya untuk berobat terus mengalami peningkatan.

    “Dulu kalau belum merasa sakit yang luar biasa masyarakat enggan untuk datang ke pelayanan kesehatan atau ke dokter, sekarang pusing sedikit sudah langsung ke dokter,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus